Tutorial Cara Memakai Model Jilbab Cantik Bagi Para Hijabers

Kini dunia fashion sedang diramaikan dengan berbagai trend berhijab. Terbukti dengan banyaknya model-model jilbab cantik dengan aneka variasi gaya yang bisa membuat penampilan seseorang lebih sempurna. Karena hijab kini sudah banyak dipakai di kalangan para wanita muslim di Indonesia. Sesuai perkembangan zaman, kini fungsi dari hijab itu sendiri sudah mengalami perkembangan. Hijab juga dijadikan sebagai sebuah mode atau fashion untuk melengkapi penampilan wanita ketika beraktivitas. Jadi, sudah dipastikan kini pemakaian jilbab sudah mengalami peningkatan di kalangan wanita.model jilbab cantik_4
Wanita yang berhijab kini semakin terlihat lebih anggun dan cantik dengan kreasi model jilbab cantik modern. Banyak jilbab yang tersedia dengan berbagai macam model, mulai dari jilbab instan, pashmina, kerudung paris, kerudung segi empat, dan lain sebagainya untuk menunjang kebutuhan berhijab para wanita muslim. Pada intinya, penampilan yang sempurna dengan berhijab tidak hanya terletak dari bagaimana cara seseorang memakai hijab tetapi juga terletak dari bagaimana ia memadu padankan hijab cantiknya dengan busana yang ia kenakan. Meskipun begitu, kecantikan dari dalam dirilah yang paling membuat seseorang wanita berhijab terlihat semakin sempurna.
Bagi Anda yang tidak biasa mengkreasikan hijab modern dan merasa jenuh memakai jilbab dengan model yang itu-itu saja, Anda tak usah khawatir karena dalam artikel ini kita akan membahas tutorial memakai model jilbab cantik untuk hijabers. Model jilbab ini bisa Anda aplikasikan ketika Anda akan pergi beraktivitas keluar rumah, baik ketika hangout maupun saat ke kantor. Adapun cara memakai model jilbab cantik terbaru ini, antara lain:

Tutorial model jilbab cantik 1

  1. Siapkan terlebih dahulu jarum pentul/peniti, jilbab segi empat, bros cantik, dan juga ciput atau dalaman kerudung bolak balik.
  2. Setelah semuanya siap, pakaikan ciput terlebih dahulu lalu pakaikan jilbab segi empat dan biarkan salah satu sisi pada kerudung lebih panjang dibagian sisi lainnya.
  3. Kemudian, satukan kedua sisi jilbab tepat di bawah dagu. Lalu sematkan jarum pentul/peniti agar kerudung tidak mudah lepas dan lebih rapih. Setelah itu, tarik sisi kerudung yang panjang tadi ke arah yang berlawanan.
  4. Lalu tarik kedua ujung kerudung sampai ke atas kepala kemudian sematkan peniti atau jarum pentul.
  5. Setelah itu, tarik ujung dibagian bawah jilbab Anda sampai ke atas kepala lalu rapikan sisi jilbab agar tidak berantakan.
  6. Tambahkan aksesoris seperti bros agar tampilan hijab Anda lebih sempurna. Sesuaikan warna bros atau pin dengan warna kerudung yang dikenakan. Kemudian tempatkan ujung jilbab segi empat Anda dengan ujung lainnya yang sebelumnya sudah Anda sematkan                                                                                                                                                                                         Sumber: http://www.infobusanamuslim.com/jilbab/ini-dia-tutorial-cara-memakai-model-jilbab-cantik-bagi-para-hijabers.html


Postingan populer dari blog ini