CARA BERHIJAB
 
Cara Berhijab Modern Untuk acara Pesta
Menghadiri sebuah acara pesta tidaklah harus memakai pakaian yang terbuka karena dengan hijab kamu tetap bisa tampil cantik dan mewah. Ada banyak model hijab pesta yang cantik yang bisa kamu gunakan mulai dari yang segi empat, pashmina hingga jilbab paris. Dalam memakai hijab pesta memang sedikit rumit dari yang lainya, namun bila anda mengerti akan tutorialnya maka anda bisa menerapkanya dengan baik. Bila anda butuh referensi untuk berhijab ke pesta maka anda bisa melihat tutorialnya di bawah ini :
cara berhijab pesta modern terbaru       cara berhijab pesta modern terbaru
cara berhijab modern terbaru       cara berhijab modern terbaru
cara memakai jilbab segi empat pesta        Cara Berhijab pashmina satin untuk pesta
Tentu sangat menarik memakai hijab untuk acara pesta, karena sudah banyak desain yang modern serta mewah namun tetap menutup aurat. Dengan menggunakan dua warna hijab akan menjadikan kesan model hijab anda kian berwarna dan elegan. Pemilihan warna sangat penting agar model jilbab pesta anda serasi dan menarik tentunya. Gaya hijab turban seringkali menjadi salah satu jenis jilbab yang dipakai untuk acara pesta, karena memang desainya yang modern. Selain itu anda bisa memadukan berbagai hijab pesta dengan baju pesta yang sesuai dengan kriteria anda.  Bagaimana menarik bukan model hijab untuk pergi ke pesta, namun jika yang kamu cari bukanlah hijab pesta maka anda bisa melihat model hijab lainnya di halaman selanjutnya yaitu hijab simple, pashmina dan segi empat
Cara Berhijab Simple Modern
Setelah pada menu sebelumnya membahas jilbab pesta, disini kami akan membagikan untuk anda cara berhijab yang simple. Model hijab yang simple cocok untuk anda gunakan ketika anda sedang melakukan banyak aktifitas karena ketika kamu banyak gerak maka hijabmu tidak akan berantakan. Selain desain nya yang simple, pemakainya juga simple. Untuk anda yang ingin memakai jilbab simple maka cobalah untuk mengikuti beberapa tutorial hijab di bawah ini yang sudah saya sediakan untuk anda para hijaber :
cara berhijab pashmina satin        segi empat simple 913
Cara Berhijab Modern        Cara Memakai Jilbab paris Simple
Desain yang simple tidak selalu tidak menarik karena jika anda bisa memilih model serta warna jilbab yang keren pasti jua hasilnya menarik seperti model di atas. Beberapa model jilbab simple di atas tentu cocok untuk anda gunakan ketika kuliah, rekreasi dan kegiatan lainnya. Nah di halaman selanjutnya kami akan membagikan cara berhijab segi empat dan hijab pashmina yang juga sangat menarik untuk anda baca.

Cara Berhijab Segi Empat Modern
Bagi para hijaber hijab segi empat tidaklah asing, karena anda sudah sering menggunakan hijab ini. Modelnya yang bisa dikreasikan dengan berbagai bentuk yang menarik menjadikan jilbab ini sering menjadi pilihan para wanita muslimah. Namun jika anda masih kurang dan bosan dengan model jilbab segi empat yang biasa kamu pakai, maka coba saja untuk memakai hijab dibawah ini :
Cara berhijab Modern        Cara Memakai Jilbab paris Simple
Model jilbab segi empat tumpuk memang menjadi pilihan oleh beberapa wanita muslimah, karena memang terlihat lebih modern. Memang tidak dipungkiri kalau ada banyak sekali variasi dari model jilbab segi empat yang beredar seperti beberapa contoh di atas. Namun jika masih kurang anda bisa melihat lagi cara berhijab segi empat di bawah ini :
hijab segi empat menutupi dada 3       cara memakai hijab segi empat cantik modern
cara memakai jilbab segi empat mdoern tumpuk        hijab tutorial segi empat yang cantik
Selain itu hijab segi empat juga bisa kita gunakan dalam berbagai acara yang kita lakukan setiap hatinya. Anda bisa mengikuti cara berhijab di atas agar anda menerapkanya dengan model hijab segi empat dengan baik. Nah silahkan pergi ke halaman selanjutnya untuk melihat cara berhijab pashmina
Apabila gambar tentang cara berhijab terlalu kecil dan kurang jelas silahkan klik gambar tersebut untuk memperbesar.
 
Cara Berhijab Pashmina
Selain jilbab segi empat, jilbab pashmina juga bisa jadi alternatif anda dalam berhijab. Model dari jilbab pashmina juga bermacam macam dengan desain yang mewah dan bahan kain yang berbeda beda. Jilbab pashmina sendiri memiliki ciri khas bahan yang digunakan panjang dan tidak persegi sehingga cara pemakaianya pun berbeda dengan jilbab segi empat walaupun dalam beberapa model cara pemakainya memang sama. Jika anda masih kesulitan dalam memakai hijab pashmina maka anda bisa mengikuti cara berhijab pashmina dibawah ini :
cara memakai hijab pashmina 3        
http://www.karambia.net/2016/08/pengertian-hijab-dan-cara-berhijab.html

Postingan populer dari blog ini